Telah meninggal dunia Bapak Suhartono, MPA, Ak., CPA – Akuntan Publik No.Reg.AP.0206, Pemimpin KAP Kanaka Puradiredja, Suhartono di Jakarta, dalam usia 59 tahun, pada hari Rabu 30 Juni 2021.
Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI) sangat kehilangan sosok beliau yang telah banyak memberikan kontribusi untuk profesi akuntan publik. Sejak menjadi anggota IAPI pada tanggal 20 September 2001, beliau telah aktif dalam kepengurusan dimulai pada periode 2013 s/d 2017 sebagai Dewan Pengurus. Pengabdian beliau berlanjut dalam kepengurusan saat ini sebagai Ketua Dewan Pengurus dan menduduki posisi sebagai Ketua Dewan Sertifikasi, anggota Komite Disiplin dan Investigasi dan Komite Small and Medium Sized Practices (KSMPs) selain itu beliau juga aktif dalam membantu Tim Kerja Penyusunan Peraturan Asosiasi atas Perubahan AD/ART dan Tim Kerja Integrated Reporting. 
IAPI sangat kehilangan sosok beliau yang telah memberikan banyak kontribusi bagi profesi akuntan publik.
Atas nama Pengurus dan segenap anggota IAPI, turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya beliau, dan mendo’akan semoga almarhum husnul khotimah, diterima amal ibadahnya semasa hidup, dan mendapatkan tempat yang baik disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran...amin. 
Alamat Duka Cita: Jalan Karya Indah Village II No. 31, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang 15222