Peserta CPA of Indonesia Exam dapat memilih tempat dan waktu ujian sesuai jadwal yang tersedia di setiap testing center. Pemilihan tempat dan pendaftaran waktu ujian dapat dilakukan setelah peserta CPA of Indonesia Exam menerima Voucher Ujian dari IAPI melalui email yang didaftarkan.

Berikut langkah-langkah melakukan penjadwalan waktu dan tempat ujian:

  1. Untuk melakukan penjadwalan ujian, Peserta harus memiliki Akun CPA IAPI.  Akun dapat dibuat pada website www.cpaofindonesia.com. Lakukan tahapan pembuatan akun dan lengkapi persyaratan.
  2. Setelah melakukan pembayaran biaya mata ujian, maka setiap peserta akan mendapatkan email konfirmasi dari IAPI.
  3. Jika anda sudah memiliki Akun  dapat melihat jadwal yang tersedia dan melakukan pemilihan mata ujian yang akan diikuti.
  4. Jika anda ingin merubah jadwal ujian yang telah ditentukan, silahkan hubungi admin melalui telepon ke (021) 29333151 atau email : info@cpaofindonesia.or.id

Catatan:

  1. Jika Peserta ingin melakukan pembatalan Ujian, harap konfirmasi ke IAPI maka peserta dianggap mengundurkan diri dari ujian dan dinyatakan tidak lulus ujian.
  2. Teliti dalam memilih jadwal ujian, hindari kesalahan pemilihan waktu dan tempat ujian. Perubahan jadwal (reschedulle) ujian hanya dapat dilakukan maksimal tujuh (7) hari sebelum hari ujian yang ditetapkan sebelumnya.