Gempa berkekuatan 7,4 magnitudo mengguncang Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah dan sekitarnya. Tak lama setelah itu, tsunami menghantam Kota Palu. Aliran listrik, pasokan air bersih dan jaringan komunikasi pun terputus.
.
Korban tewas akibat gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah bertambah menjadi 832 orang per 30/09/2018 (BNPB). Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola telah mengumumkan masa tanggap darurat bencana berlaku per 28 September hingga 11 Oktober 2018.
.
Sementara itu, potret duka mendalam pengungsi pascagempa Lombok masih menghiasi media dan layar kaca, ancaman wabah penyakit dan kondisi lingkungan tempat tinggal yang kurang layak di tenda pengungsian harus mereka terima dengan lapang dada.
.
IAPI sebagai organisasi profesi Akuntan Publik di Indonesia mengajak seluruh anggota IAPI dan juga #sobatIAPIberpartisipasi dalam program penggalangan dana “IAPI Peduli Palu, Donggala & Lombok”. Karena di saat-saat seperti ini, donasi terbaik kita berapapun jumlahnya pasti akan sangat berarti bagi mereka.
.
Salurakan donasi terbaik anda melalui rekening atas nama 
INSTITUT AKUNTAN PUBLIK INDONESIA 
Bank Mandiri
No. Rekening : 1220 0930 3783 9
Konfirmasi : bit.ly/ap-peduli
.
Follow Instagram IAPI @iapi_official
.
#prayforsulteng
#prayfordonggala #prayforpalu#prayforlombok #iapi#institutakuntanpublikindonesia#akuntanpublik #akuntan #indonesia