Human Resources & General Affairs Manager

Kode : (HRGAM)

 

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita usia max. 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi, Manajemen, Hukum
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang relevan
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang peraturan perundang-undangan ketenagakerjaan
  • Memiliki leadership yang kuat
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Jujur, rajin, komunikatif, disiplin, dan bertanggungjawab
  Deskripsi pekerjaan :
  1. Human Resoursces
  1. Mengkoordinasikan pelaksanaan rekrutmen karyawan baru;
  2. Menyusun program pelatihan untuk karyawan beserta proposal budget-nya;
  3. Membuat surat-surat terkait dengan karyawan, mencakup (namun tidak terbatas pada) :
    1. Penetapan karyawan tetap;
    2. Karyawan kontrak;
    3. Surat Peringatan/Sanksi kepada karyawan yang melanggar    peraturan kantor atau peraturan lainnya yang berlaku;
    4. Surat pemutusan hubungan kerja;
    5. Surat keterangan/referensi bagi karyawan yang membutuhkan.
  4. Mengkoordinasikan pelaksanaan evaluasi kinerja karyawan secara periodik;
  5. Memeriksa rekap perhitungan uang harian dan lembur karyawan;
  6. Memeriksa dan memperbarui data cuti karyawan;
  7. Mengkoordinir pengurusan Jamsostek bagi karyawan;
  8. Mengkoordinir pengurusan asuransi kesehatan karyawan, termasuk memeriksa kelengkapan data berkaitan dengan pengajuan klaim asuransi dan memproses perpanjangan polis asuransi;
  9. Memeriksa pemenuhan persyaratan terkait dengan pengajuan pinjaman karyawan;
  10. kedisiplinan karyawan dalam hal kehadiran dan keberadaan selama jam kerja;
  11. menjaga seluruh informasi dan kerahasian informasi mengenai Human Resources.
 
  1. General Affairs
  1. Memantau pengadaan peralatan, perlengkapan dan logistic kantor  yang dilaksanakan GA Staff
  2. Mengajukan permohonan pembelian ATK bulanan GA Staff
  3. Memeriksa daftar inventaris kantor yang dilaksanakan GA Staff
  4. Memantau maintenance aset kantor
  5. Memelihara, menjaga ketertiban dan kerapihan kantor
  6. Menjaga ketertiban dengan lingkungan disekitar
  7. Mengatur pendistribusian kurir dan memonitor pengiriman surat / dokumen.
  8. Mengatur pendistribusian buku SPAP, ETAP dan buku yang berkaitan dengan IAPI.
  9. Mengatur jadwal supir bila ditugaskan
  10. Menjaga hubungan baik dengan Vendor – vendor yang telah ada

  Kirimkan lamaran lengkap, CV dan pasfoto terbaru dengan mencantumkan kode lamaran di sudut kiri amplop ke:   INSTITUT AKUNTAN PUBLIK INDONESIA ( Attn. HRD Manager ) Office 8 Building Lt. 12 Unit 12I, 12J SCBD Lot 28, Jalan Jend.Sudirman Kav 52.53 Senopati Raya Jakarta Selatan 12190 atau e-mail ke: hrd@cpa.or.id