Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI) menggelar Acara Wisuda perdana bagi peserta lulus ujian Certified Public Accountant of Indonesia (CPA) periode Nopember – Desember 2016 pada hari Jum’at, 28 April 2017, bertempat di Hotel Millennium Jakarta. Wisuda pertama ini mengangkat tema: “Meet The Leaders”. Tema tersebut sangat relevan dengan kondisi yang saat ini sedang dihadapi oleh peserta lulusan CPA, dalam menghadapi berbagai perubahan dan perkembangan yang terjadi di era ASEAN Economics Community 2016 serta pandangan ke depan untuk menjadi seorang pemimipin dalam dunia Akuntan Publik.
Acara wisuda diawali dengan sambutan oleh Ketua Dewan Sertifikasi IAPI Bapak Suhartono, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum IAPI Bapak Tarkosunaryo.
Pada kesempatan ini, wisuda juga dihadiri oleh Anggota Dewan Sertifikasi IAPI lainnya yaitu Bapak M. Achsin, Bapak Aria Kanaka, Bapak Erick, Ibu Juanita Budijani, Bapak Sugiarto dan Bapak Triyanto. Dewan Sertifikasi mewisuda sebanyak 25 lulusan CPA yang hadir, dari total 58 lulusan yang diundang.
  Bagikan :